Sabtu, 02 November 2013

Jakarta info

Jakarta info - Kota Jakarta yang hiruk pikuk dengan segala permasalahannya, memang menarik untuk diangkat ke layar lebar dari berbagai sudut pandang seperti dalam film film omnibus Sanubari Jakarta. Kini sutradara Joko Anwar berencana mengangkat tema yang sama.

"Itu film bergenre drama," ucap sutradara yang sebelumnya produktif menghasilkan film-film thriller itu.

Menurut Joko, film triloginya akan diberi judul Jakarta: A Copy of My Heart, A Copy of My Mind, dan A Copy of My Soul. Namun ia belum bisa mengungkapkan lebih jauh soal proyek filmnya itu.

Ngomong-ngomong masalah perfilman Tanah Air, sutradara Modus Anomali itu memang terkenal cukup vokal terhadap penyelenggaraan Festival Film Indonesia. Apalagi saat ini juga ada ajang serupa bernama Apresiasi Film Indonesia.

"Yang harus diperhatikan pertama yaitu penyelenggaraan malam puncak yang bagus, maka masyarakat juga akan terkesan wah ajang ini bagus ya. Yang kedua, masalah penjurian. Terkadang film yang pasarannya baik malah nggak menang dan juri menilai film yang kayak begitu (pasarannya jelek) malah menang," kritik sutradara pemenang dua Piala Citra itu.

loker Q batam

0 komentar:

Posting Komentar