Selasa, 22 Oktober 2013

Modifikasi Yamaha Vixion Ala Motor Sport



   Pada sore ini saya dan teman-teman akan membahas tentang modifikasi motor ala motor sport. Seperti layaknya orang yang mahir dibidangnya, saya akan coba untuk menuliskan teknik dan cara memodifikasi motor anda dengan mudah. Pada ahir-ahir ini banyak saya lihat motor dijalanan dengan modifikasi ala motor sport. Seperti Yamaha V-ixion dengan modifikasi ala Yamaha R1, Bajaj dengan ala kawasaki ninja, dan masih banyak lagi.
   Caranya gampang sekali, dengan cara menambahkan body, fairing, lampu depan dan belakang, knalpot, dan tabung minyak seperti motor sport yang kita inginkan dan pastikan mur-murnya pas untuk rangka motor kita. Dengan cara sesimple itu, kita bisa dapatkan hasil seperti layaknya motor sport yang kita inginkan. Berikut sudah saya siapkan gambar-gambarnya.

Yamaha VIXION Merah sebelum modifikasi.

Yamaha vixion sesudah modifikasi.
Bajaj pulsar 180R sebelum modifikasi.

Bajaj Pulsar 180R hasil modifikasi ala kawasaki ninja 250R
  Diatas sudah ada gambar sebelum dan sesudah modifikasi ( hasil modifikasi ), dan sekarang, goliran anda untuk mencoba. Sekarang waktunya pamit nih, saya rasa apa yang ada dalam blog ini bermanfaat bagi anda sebagai ( Pembaca ) dan saya senang bisa berbagi pengalaman bagi teman semua. Sekianlah pembahasan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. Sekian,


... 
   

0 komentar:

Posting Komentar